Sabtu, 21 April 2012

Puisi dari "Kim Geza Satria"

Posted on 10.51 by Kajian Seni dan Budaya Anak Teknik Universitas Muria Kudus

Rabu, 19 Mei 2010

Masa Lalu

Mengapa aku takbisa melupakanmu
Di hidupku selalu terbayang wajahmu
Padahal cinta kita sudah tak bersatu lagi
Aku ingin melupakan semua tentang dirimu
Diriku dan dirimu memang sudah tak bisa bersatu kembali
Tapi mengapa aku tak bisa melupakan mu
Rasanya hatiku ingin bersatu kembali dengan mu
Biarkan aku hidup sendiri dan bahagia tanpamu
Selamat tinggal masa lalu


Cinta Sejati

Di hatiku hanya ada satu cinta
Cintaku hanya untuk dirimu
Karena kau wanita yang sempurna di mataku
Takkan ada yang bisa menggantikan dirimu di hatiku
Hanyalah dirimu yang bisa membuatku jatuh dan mencinta
Ku ingin bersamamu tuk selamanya
Dan aku tak bisa hidup tanpa dirimu
Layaknya bintang dan bulan yang selelu setia menyinari kegelapan malam
Ku ingin kau menjadi dirimu yang seperti ini
Yang bisa mencintaiku apa adanya

Bodohnya Aku

Bodohnya aku telah mengenal dirimu
Ternyata dirimu tak baik yang seperti aku pikirkan
Kau terus menghinaku dan memarahiku
Aku ingin mengakhiri semua ini denganmu
Karena aku sudah muak melihat tingkahmu itu
Apa salahku...begitu teganya kau lakukan itu padaku
Kau terus menyakiti hatiku
Aku ingin melupakanmu untuk selamanya
Karena dirimu sungguh tak berharga lagi bagiku
Semua kenangan denganmu akan ku buang jauh-jauh
Lebih baik aku hidup sendiri
Daripada hidup menderita denganmu
Ku ingin hidup bahagia dan bebas tanpamu

Kenangan Yang Indah

Ketika aku mendengarkan lagu ini
Aku teringat dengan kenangan yang indah dulu
Rasanya aku mau meneteskan air mataku
Kenangan yang tak bisa ku lupakan
Tapi sekarang kau malah pergi meninggalkan diriku
Aku tak bisa lagi menemukanmu
Aku sungguh masih mencintaimu
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu di hatiku
Hatiku hanyalah untukmu
Tapi sekarang....itu hanya angan-angan belaka
Kau telah pergi dari hatiku untuk selamanya
Semoga kau takkan melupakan kenangan indah saat kita masih bersama
Dan aku takkan melupakan kenangan kita berdua
Cinta kita hanyalah tinggal kenangan
Semoga kau bahagia di surga yang begitu indah


 

No Response to "Puisi dari "Kim Geza Satria""

Leave A Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like Box FB